JobsDB.com

Rabu, 27 Oktober 2010

Mihajlovic Gembira Campur Cemas

Author: yahoo.com

Job Vacancy, Indonesia Job, Job Indonesia

Liputan6.com, Florence: Dengan susah payah Fiorentina berhasil melaju ke putaran keempat Coppa Italia setelah menundukkan Empoli 1-0 lewat babak perpanjangan waktu dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi semalam. Itulah kemenangan kali kedua secara berturut-turut yang diraih Fiorentina dalam waktu tiga hari setelah di ajang Serie A menaklukkan Bari 2-1, Sabtu (23/10).
Pelatih La Viola Sinisa Mihajlovic mengaku gembira dengan kemenangan timnya yang ditentukan gol striker Senegal Khouma Babacar satu menit jelang babak tambahan berakhir itu. Kami mengkreasi begitu banyak peluang mencetak gol di waktu normal. Sayangnya, itu tidak terjadi. Dalam babak tambahan segalanya bisa terjadi. Akan tetapi, saya pikir penampilan kami cukup bagus, hanya tidak mampu meraih kemenangan secepat mungkin, ujar Mihajlovic.
Lebih lanjut, Mihajlovic justru waswas dengan kondisi anak-anak asuhannya. Pasalnya, dalam lanjutan Serie A di pekan ini, Fiorentina akan bertandang ke Stadio Angelo Massimino, kandangnya Cesena, Minggu (31/10). Memalukan kami harus melakoni pertandingan selama 120 menit. Sebab, kami akan menghadapi partai sulit pada Minggu (Cesena), imbuhnya.(MEG/Goal)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar