JobsDB.com

Selasa, 21 Desember 2010

Design Your Resolution For 2011 (Resolusi Tahun 2011)

Created by: Aby Yusuf Mardhiono (AYM)

Sudahkah Anda menyusun resolusi untuk tahun 2011 ? Mulailah dari sekarang Anda menyiapkan resolusi untuk tahun 2011 dari sekarang. Apabila Anda ingin menjadi seseorang yang selalu terdepan dan mendapatkan kesuksesan, maka Anda sudah harus mempersiapkannya sedini mungkin. Jangan sampai Anda mengulangi kesalahan – kesalahan yang pernah Anda lakukan pada tahun 2010. Renungkan sejenak, mengapa Anda bisa mengalami beberapa kegagalan pada tahun 2010 ? Lebih telitilah dalam menyusun apa pun untuk kesuksesan Anda. Inti dari resolusi itu kan untuk menjadikan ke depannya lebih baik lagi, oleh karena itu Saya akan mencoba memberikan beberapa resolusi yang mungkin dapat membantu Anda dalam menyusun resolusi untuk Anda. Dan mungkin saja dapat membantu Career Anda

  • Mendapatkan Job Impian
    Job Impian Anda belum tentu sama dengan Job impian Saya, begitu pun impian Saya belum tentu sama seperti impian Anda. Job impian itu dapat dinilai dari berbagai aspek. Bisa saja Job impian yang apabila penghasilan atau gaji nya yang lebih dari 5 juta rupiah, Job yang diinginkan sesuai dengan pekerjaan yang didapatkan, jarak kantor yang tidak jauh dari rumah, lingkungan kerja yang nyaman, dan masih banyak aspek lainnya.
  • Memiliki Gadget Baru (Bisa Handphone, Kamera, dan Barang Elektronik Lainnya)
    Biasanya keinginan ini lebih banyak diinginkan oleh seorang pria. Walau ada juga seorang wanita yang juga mempunyai keinginan memiliki gadget-gadget canggih terbaru guna menyokong kebutuhan sehari-hari.Tingkat keinginan memiliki gadget baru berbeda-beda. tiap individu. Mungkin dapat dipisahkan berdasarkan Job nya, mungkin pula dapat dilihat dari sifat, dan lain-lainnya
  • Lebih Mendekatkan Diri Kepada Tuhan Yang Maha Esa
    Poin yang satu ini sungguh luar biasa mulianya. Terkadang kita terlewat beribadah dikarenakan kepadatan aktivitas sehari-hari. Anda justru akan merasakan kenikmatan yang luar biasa apabila ditengah kepadatan rutinitas Anda bekerja, namun tetap beribadah. Karena, dengan Anda beribadah, biasanya akan dimudahkan jalan Anda dalam melakukan hal apa pun. Maka dari itu, lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa sangat penting untuk Anda masukkan ke dalam resolusi untuk tahun 2011.
  • Berlibur diDalam Negeri Ataupun ke Luar Negeri
    Liburan adalah hal yang sangat diinginkan oleh banyak orang, terutama untuk Anda yang super sibuk sehingga tidak ada waktu untuk berlibur kemana pun bersama keluarga tercinta. Ambillah cuti dari tempat kerja Anda, janganlah pelit waktu terhadap keluarga Anda, karena waktu yang berkualitas juga baik untuk dibagikan kepada keluarga.
  • Mendapatkan Jodoh Yang Baik dan Sesuai dengan Harapan
    Jodoh memang sudah ditentukan oleh Tuhan kepada tiap manusia yang ada dibumi ini. Akan tetapi, Anda pun harus lebih sedikit peka terhadap sekitar, karena bisa saja Anda tidak menyadari bahwa jodoh Anda itu sudah sangat dekat dengan Anda. Apakah kawan Anda satu divisi tempat bekerja, teman lama waktu Anda sekolah (SD, SMP, SMA, ataupun Kuliah), bisa juga Anda tidak sengaja bertemu ketika berbelanja. Walau sesungguhnya Anda pun akan dipertemukan dengan jodoh masing-masing dengan disengaja atau pun tidak disengaja.
  • Membahagiakan Kedua Orang Tua
    Kebanyakan orang berpikir bahwa dengan kita memberikan materi yang berlebihan kepada kedua orang tua itu artinya kita sudah membahagiakan kedua orang tua. Sesungguhnya materi tidak dapat membeli kebahagiaan kedua orang tua Anda, ada baiknya ditanyakan dulu kepada kedua orang tua Anda bahwa ingin dibahagiakan oleh anak seperti apa. Bisa saja kedua orang tua kita ingin bisa pergi haji, ingin selalu berkumpul dengan anak-anaknya, ingin jalan-jalan sekeluarga besar ke luar negeri, menyaksikan anak-anaknya menikah, seluruh anak-anaknya hidup lebih dari cukup, dan hal-hal lainnya.
  • Naik Jabatan
    Apabila Anda sudah bekerja, tentunya kenaikan jabatan sangat dinantikan oleh Anda. Akan tetapi, alangkah nikmatnya apabila Anda bekerja lebih maksimal lagi tanpa terlalu berharap dinaikkan jabatan Anda. Karena akan terasa lebih puas apabila proses yang Anda jalani menuju kesuksesan tanpa pamrih. Perusahaan tempat Anda bekerja pun akan melihat loyalitas Anda terhadap pekerjaan, maka sudah pasti akan ada nilai lebih bagi perusahaan. Atasan yang baik, tentunya akan memberikan reward kepada karyawan yang lebih berprestasi, loyalitas total terhadap pekerjaan, loyalitas terhadap perusahaan, dan hal-hal lainnya.
  • Menabung
    Tentunya hal ini terbilang sangat susah dilakukan bagi sebagian orang, apalagi kalau Anda adalah seorang yang suka berbelanja. Memang berbelanja biasanya sangat disukai oleh wanita pada umumnya, akan tetapi ada juga pria yang suka berbelanja, tapi apalagi pria yang loyal kepada kekasih tercinta. Ada baiknya Anda tidak banyak membawa uang tunai di dompet ataupun kantong Anda, dan apabila Anda tipe yang suka berbelanja menggunakan kartu kredit atau debet card lebih baik memisahkan rekening khusus untuk Anda menabung. Cobalah untuk tiap habis gajian, mulai menyisihkan minimal 20% dari pendapatan bulanan Anda ke rekening khusus untuk menabung. Siasat ini bisa menyelamatkan Anda dari keborosan.

Rangkaikanlah lebih baik lagi resolusi terbaik yang sangat anda inginkan agar tercapai pada tahun 2011. Catat di buku notes Anda, atau lebih baik Anda ketik dikomputer dengan tulisan yang agak besar ukurannya, lalu diprint, dan ditempelkan ditempat yang biasa dilewati oleh Anda, sehingga dapat terbaca rutin, jadi membuat Anda lebih termotivasi untuk mewujudkan resolusi tahun 2011 tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar