JobsDB.com

Rabu, 08 Juni 2011

Kim Kardashian Dan Kris Humpries Siap Menikah Lebih Mewah Dari Pangeran William dan Kate Middleton

Author: Ucup_Mardhiono

Salah seorang aktris yang namanya meroket sangat terkenal setelah tampil dalam Reality Show Keeping Up with The Kardashians (2007-2010), Kim Kardashian telah mengumumkan pertunangannya dengan pemain basket Kris Humphries pada bulan Mei 2011.

Mengutip femalefirst, Senin (6/6), seorang sumber terdekat Kim mengatakan, "Pernikahan akan terjadi dalam waktu 6-8 minggu. Kim dan Kris melakukan hal yang sangat, sangat cepat ini dan sedang cepat di lacak." Teman Kim Kardashian yang lainnya juga mengungkapkan, bahwa Kim sangat berharap pernikahannya bisa melebihi dari pengantin Inggris Pangeran William dan Kate Middleton yang menikah di Westminster Abbey, London, Inggris pada April 2011. 

Salah seorang sahabatnya menambahkan, "Kim  telah perencanaan Pernikahan Abad Ini. Dia tidak melihat mengapa pernikahan kerajaan harus mendapat perhatian lebih darinya. Kim justru melihat dirinya sebagai seorang selebriti lebih besar dari Kate Middleton."

Bakal seperti apa pernikahannya Kim Kardashian dan Kris Humphries? Akankah bakal melebihi kemewahan dan kehebohannya di bandingkan pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William? Mau melebihi kemewahan ataupun kehebohan seperti apa pun, yang pasti semoga saja pernikahan Kim dan Kris dapat berjalan lancar dan pernikahan mereka berdua abadi hingga akhir hayat. 

* Apabila kamu memiliki keinginan untuk memasang iklan gratis untuk dagangan kamu, di sini nih pusatnya: Toko Online.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar